oleh

Kapolres Sinjai Harapkan Personilnya Tetap Siaga Dihari Libur

-Kepolisian-25 views

SINJAI, — Bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan Apel Siaga dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dihari libur, (14/03/2020) sekira pukul 08.00 Wita.

 

Kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapsiagaan Polres Sinjai dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, dengan harapan situasi kondisi yang ada di kabupaten sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari personil yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polres Sinjai.

 

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S. Ik, MH dan diikuti pejabat utama Polres Sinjai, para perwira dan segenap personil polres sinjai.

 

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas utamanya dihari libur, kita telah menyiapkan personel Sispam mako yang dibagi dalam 3 (tiga) kelompok dan untuk hari ini giliran kelompok 2 (dua).

 

“Olehnya itu personel yang giliran stand by ini hari agar betul-betul dilaksanakan dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab dan dikendalikan oleh padal sesuai surat perintah. Dan semua personel yang terlibat dalam sprin agar on call antisipasi gangguan kamtibmas, “lanjutnya.

 

Dirinya berharap agar seluruh Personil agar tetap siap siaga dan meningkatkan kewaspadaan, memperkertat penjagaan Markas Komando (Mako) termasuk ruang tahanan.

 

“Dan diharapkan kepada keseluruh personel agar kesiapsiagaan dan kewaspadaan kita utamanya meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan mako, termasuk penjagaan tahanan, agar pawas bertanggung jawab melakukan pengecekan pelaksanaan tugas personil jaga mako dan tahanan, “lanjutnya lagi.

 

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S. Ik, M.Si berharap bahwa dengan di stand baykannya personil polres sinjai untuk memonitor situasi kamtibmas diwilayah hukum polres sinjai dan untuk memudahkan pergerakan personil jika terjadi hal- hal yang tidak diinginkan, sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas dikabupaten sinjai yang aman dan kondusif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed