oleh

Edukasi Anak Usia Dini, Brigpol Irsan Idmas Kunjungi TK Pertiwi Kanrung

-Kepolisian-41 views

SINJAI, — BhabinKamtibmas Polsek Sinjai Tengah Brigpol Irsan Idmas, mengunjungi TK Pertiwi Kanrung dan memberikan edukasi kepada anak-anak TK (Taman Kanak-Kanak) tentang tugas Polisi, Sabtu (14/3/2020) sekira pukul 08.00 Wita.

 

Dikelilingi beberapa anak-anak TK, dengan ramah Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah, Brigpol Irsan Idmas mengajak anak-anak TK yang berumur 4-5 tahun agar tidak takut dengan polisi karena polisi adalah sahabat bagi semua kalangan.

 

“Saya datang disini di tempat anak-anakku sekalian, agar anak-anakku tetap semangat, rajin belajar, taat beribadah agar dikemudian hari bisa menjadi orang baik, bisa mendapat pekerjaan yang baik, “kata Irsan Idmas.

 

 

Menurutnya, apa yang dirinya amanahkan kepada anak-anak dapat menjadi bekal ilmu dikemudian hari. Dan segapa apa yang dicita-citakan oleh mereka dapat terwujudkan.

 

“Semoga apa yang diarahkan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah bisa menjadi ilmu kepada anak-anak untuk meraih cita-cita sehingga kelak berguna bagi nusa dan bangsa serta agama menjadi lebih berarti ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami, “lanjutnya .

 

Sementara itu, salah seorang guru pengajar di TK tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Brigpol Irsan Idmas, ata perhatian dan bekal ilmu yang telah diberikan kepada murid-murid.

 

“Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Brigpol Irsan Idmas, atas perhatian untuk menjadi sahabat anak-anak semoga ilmu yang disampaikan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT, “ucap Hasnawaty, salah seorang guru.

 

(Musmulyadi)