Jalin Silaturrahmi Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warganya

SELAYAR, — Bhabinkamtibmas Desa Binanga Sombaiya Bripka I Nyoman melaksanakan sambang dan dialogis dengan perangkat desa dan masyarakat di kantor desa Binanga Binanga sombaiya Kec Bontosikuyu (13/03/2020).

 

Guna  mememlihara situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif diwilayah desa binaan menjelang Pilkada serentak tahun 2020 Bripka Nyoman tingkatkan intensitas kunjugan ke Tokoh tokoh masyarakat, pemuda melaksanakan silaturrahmi dan penggalangan serta mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

 

“Selaku Bhabinkamtibmas meskipun melaksanakan tugas piket penjagaan di Polsek saya selalu menyempatkan diri untuk berkunjung patroli ke desa Binaan bersilaturrahmi dengan masyarakat dan kepala desa karena dengan berkunjung kerumah rumah warga kami mudah mendapatkan informasi dan masukan dari masyarakat terkait kamtibmas, “kata Nyoman.

 

Kapolsek Bontosukuyu AKP Munassir menuturkan, bahwa mendekatkan diri dengan warga binaan adalah cara  Bhabinkamtibmas agar selalu terjalin keakraban dan hubungan silaturahmi yang baik dan merupakan upaya Polri kepada masyarakat untuk meningkatkan komunikasi dalam rangka sharing kamtibmas, untuk meningkatkan kerjasama antara Polri dan masyarakat agar tercipta lingkungan yang aman.

 

“Mendekatkan diri dengan warga binaan adalah cara untuk selalu menjalin keakraban dan hubungan silaturrahmi. Upaya Polri untuk meningkatkan komunikasi dalam rangka sharing kamtibmas, “tutup AKP Munassir.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!