oleh

Andi Lilo Harapkan DPD APKLI Jalin Sinergitas

-Pemerintah-40 views

BONE,–Ditemui dikantor DPRD kabupaten Bone jalan Reformasi, Kelurahan Macanang Tanete Riattang barat, Kamis (12/03/2020) sekira pukul 16.00 Wita, saat silahturahmi dengan pengurus DPD APKLI kabupaten Bone.

 

A. Lilo Begitu sapaan akrab dipanggil oleh Semua teman dan sahabatnya, menuturkan bahwa tentunya dirinya sebagai Wakil Rakyat menitipkan harapannya kepada seluruh PKL untuk selalu bersinergi.

 

 

“Tentunya sebagai Wakil Rakyat, kami menitipkan harapan kepada semua saudara saudari PKL untuk selalu bersinergi dengan kami yang ada di DPRD, terkhusus Daerah Pemilihan (Dapil) I sebagai perpanjangan tangan PKL dengan pemerintah kabupaten Bone, “kata A. Lilo.

 

Selanjutnya, dirinya juga merespon segala kegiatan positif DPD APKLI dikabupaten Bone, dan berharap agar Perda PKL segera untuk ditetapkan.

 

“Tentunya kami sangat merespon kegiatan positif PKL yang ada dikota Watampone khususnya dan kabupaten Bone umumnya, Insya Allah hasil rapat tadi dalam waktu dekat DPRD Bone segera menetapkan Perda PKL, “lanjutnya.

 

Dan juga mempersilahkan seluruh PKL untuk melakukan kembali aktivitas seperti biasa, mengedepankan aspek kebersihan dan tidak mengganggu estetika yang ada. Dimana adanya penertiban itu hanyalah miss komunikasi dengan pihak Satpol PP.

 

“Silahkan berjualan kembali seperti biasa dengan tetap mengedepankan aspek kebersihan dan penataan tempat jualan yang tidak mengganggu estetika, aapun mengenai penertiban kemarin dari Satpol PP Bone mungkin ada Miss komunikasi saja, “tambahnya.

 

Tak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada DPD APKLI, atas kunjungannya kekantor DPRD.

 

“Dan tentunya kami akan selalu menspeaker semua kegiatan teman PKL dikabupaten Bone dan terakhir kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi teman teman pengurus DPD APKLI kab Bone, hormat kami buat seluruh PKL kabupaten Bone tanpa terkecuali Insya Allah, salamaki to pada salama salam Bone Mabessa, “tutupnya.

 

(Musmulyadi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed