oleh

Dirut Dan Dirops PD Parkir Makassar Raya Gelar Sidak Tim Insidentil Guna Memaksimalkan Kinerja

-Pemerintah-31 views

MAKASSAR, — Direktur Utama PD.Parkir Mksr Raya H.Irham Syah Gaffar dan Direktur Operasional Susuman Halim, kompak terjun kelapangan. Senin malam kemarin (09/03/2020) guna melihat secara langsung kinerja karyawannya dalam penataan parkir insidentil baik itu digedung Runtono, Bambudent dan Gedung Immim.

 

“Kami memang ingin melihat langsung kondisi penataan parkir digedung-gedung pernikahan, karena dengan tarif insidentil yang berlaku sekarang walaupun msh tahap uji coba idealnya harus seimbang antara service and profit, “kata H. Irham Syah Gaffar SE.

 

Sementara itu, Dirops. PD Parkir Makassar Raya, Susuman Halim, menyampaikan Bahwa Inspeksi Mendadak (Sidak) tersebut merupakan bentuk tanggunh jawab Direksi dalam memberikan pelayanan dan menata perparkiran dikota ini.

 

“Kali ini kami lakukan tidak lain sebagai bentuk tanggung jawab terhadap peningkatan Pelayanan dan penataan parkir Insidentil digedung-gedung pernikahan, “kata Susuman Halim

 

Susuman juga berharap agar kedepannya kerjasama dan kekompakan Tim Insidentil tetap terus terjaga dan selalu memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa parkir.

 

“Kita berharap dengan kerjasama dan kekompakan Tim Insidentil penataan dan pelayanan kepada pengguna jasa parkir bisa kita Maksimalkan, utamanya dapat mengurai kemacetan pada acara kegiatan tersebut, “tutup Susuman Halim.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed