Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel Apresiasi Inovasi Satlantas SIM Polres Gowa

GOWA, — Ruang pelayanan SIM  Satlantas Polres Gowa, kedatangan Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel. Yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kombes. Pol. Sri Rejeki Budiarti SH,  MM, Bersama Rombongan Jum’at (06/03/2020).

 

Kunjungan tersebut disambut Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ipda Nursanti SH, sembari Tim Supervisi mengecek ruang pelayanan SIM Satlantas Polres Gowa.

 

“Ruang prlayanan SIM Satlantas Polres Gowa dilengkapi dengan ruang tunggu yang ber AC sehingga masyarakat pemohon SIM merasa betah dalam proses penerbitan SIM, selain itu juga disediakan tempat cas hp, area menyusui untuk ibu ibu yang membawa balita, serta area bermain yang bersih dan sehat, “kata Ipda Nurshanty SH.

 

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan jajarannya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan Satlantas Polres Gowa.

 

“Alhamdulillah, insya allah jajaran Satlantas Polres Gowa akan selalu senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, “kata AKP Mustari SH.

 

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S. Ik, mengajak seluruh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Gowa untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat serta jaga sarana dan prasarana yang ada dengan baik.

 

“Kami selalu mengharapkan agar Personil Satlantas Polres Gowa bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!