‘Maju tak Gentar’ Pacu Semangat Personil Satlantas Polres Gowa

GOWA, — Sebelum pelaksanaan tugas dilapangan seluruh Personil Satlantas Polres Gowa melaksanakan apel pagi diaula Polres Gowa, Jum’at (06/03/2020). Giat apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlaantas Polres Gowa AKP Mustari SH.

 

“Pelaksanaan apel pagi yang dilakukan Satlantas tersebut guna menyampaikan arahan-arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan yang lebih atas yang harus segera ditindak lanjuti, “kata AKP Mustari SH.

 

Salah satunya adalah pacu semangat Kualitas pelayanan Personil Satlantas Polres GowaTerhadap Masyarakat Di Jalan raya AKP Mustari SH menyanyikan lagu ‘maju tak gentar” yang diikuti oleh seluruh Personil sehingga menumbuhkan semangat kerja Personil.

 

Usai melaksanakan apel pagi,  Personil Satlantas Polres Gowa melaksanakan tugas rutinnya yakni melakukan pengaturan lalu lintas tak peduli cuaca panas maupun hujan demi terciptanya Kamseltibcar Lantas dikabupaten Gowa.

 

Tak hanya melakukan gatur lalu lintas, Personil Satlantas Polres Gowa juga memberikan himbauan terhadap masyarakat agar dapat menyalakan lampu utama pada siang hari, menggunakan helm standart, perlengkapan teknis kendaraan yang lengkap serta tidak melawan arus, “lanjut AKP Mustari SH.

 

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Berpesan Kepada seluruh jajarannya mari kita sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

 

 

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!