oleh

Satregident Satlantas Polres Gowa Maksimalkan Pelayanan Dengan Manjakan Pemohon SIM

-Kepolisian-33 views

GOWA, — Satlantas Polres Gowa melakukan perbaikan layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), mulai dari kondisi ruang tunggu, uji teori, uji praktek sampai pada registrasi, (02/03/200).

 

Kanit Regident Satlantas Polres Gowa Ipda Nursanti SH, menyampaikan perbaikan dan peningkatan sarana pelayanan SIM untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang mengurus kelengkapan berkendara.

 

“Alhamdulillah, peningkatan pelayanan kami upayakan maksimal, mulai dari tahap registrasi sampai pada pencetakan SIM,” kata AKP Mustari SH.

 

Segala sesuatu telah dipersiapkan, dari tempat charger ponsel hingga ruang untuk ibu menyusui.

 

“Seperti ruang tunggu yang menyediakan layanan edukasi, ruang pojok baca, ruang bermain anak, tempat charger Handphone dan laktasi atau untuk ibu menyusui. “Semua sudah disiapkan dan full AC (pendingin ruangan), “lanjutnya.

 

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan Dua unit sepeda motor untuk uji praktek uji dan satu unit berjenis matic.

 

“Kami sediakan karena ada warga yang sehari-hari menggunakan matic, “lanjutnya lagi.

 

Kendati begitu, Satlantas Polres Gowa tetap mengakomodir warga yang ingin praktik uji SIM menggunakan kendaraan pribadi.

 

“Menekankan jajaran Satlantas berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik, dan saran kami masyarakat yang akan membuat atau memperpanjang SIM agar datang langsung ke Polres dan Tidak Melalui Calo, “tutup Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S. Ik.