oleh

Kasat Shabara AKP Sritoto Dan Kasatlantas Kep. Selayar Amankan Bali

-Kepolisian-21 views

SELAYAR, — Guna menciptakan situasi yang konsusip diwilayah Hukum Polres Kep. Selayar menjelang pilkada serentak Personil Polres Kep Selayar selalu siap dan siaga terhadap berbagai macam potensi gangguan Kamtibmas yang akan terjadi.

 

 

Balapan liar dijalan Poros Tana bau Lembang Jaya tepatnya di Daun Tana Bau Deda Bontotangnga kec Bontoharu Kab Kep Selayar berhasil diamankan Tim gabungan Sat Shabara dan Satlantas Polres Kep Salayar, (01/03/2020).

 

 

Kasat Shabara AKP Sritoto yang memimpin penyergapan balapan liar saat itu mengatakan bahwa berawal dari Informasi masyarakat bahwa di jalan Poros Tanau Lembang Jaya kerap dijadikan Anak anak muda balapan liar dan sangat meresahkan dan membahayakan penguna jalan lain yang melewati jalan itu, berbekal informasi ini kami bergerak cepat untuk mendatangi lokasi dimaksud dan berhasil mengamankan para pelaku balapan liar kemudian membawa dan mengamankan di Mapolres.

 

 

Ditempat yang sama Kasatlantas menjelaskan bahwa ada sembilan unit motor yang diamankan di TKP termasuk motor tidak dalam kondisi sedang balapan, namun motor berada di TKP ke sembilan kendaraan tersebut tidak lengakap sebagian menggunakan knalpot bogart dan pengemudi tidak memiliki sim.

 

Lanjut Kasatlantas menjelaskan bahwa kesembilan pengemudi yang juga sebagian pelaku balapan liar ditilang sesuai pelanggaran masing masing.

 

“Alhamdulillah, para pelanggar sudah ditilang sesuai prosedur yang ada, “kata AKP Sri Toto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed