oleh

Kapolres Dan Kasatlantas Gowa Punya Cara Sendiri Meminimalisir Angka Lakalantas

-Kepolisian-22 views

GOWA, — Inilah cara yang dilakukan anggota Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa untuk menekan angka kecelakaan di Kabupaten Gowa. Seperti yang tampak pada siang Ini (02/03/2020), sekira pukul 11.00 Wita, Personil Dikyasa Satlantas Polres Gowa dipimpin oleh Kanit Dikyasa H.Misbar bersama anggota Melakukan Pemasangan Spanduk Himbauan ” Sayangilah Kepala Anda Gunakan Helm SNI dalam Berkendara”, dijalan Poros Pallanga Kec.Pallangga Kab.Gowa.

 

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH, mengungkapkan sengaja spanduk himbauan tersebut ditulis dengan huruf warna cerah dan ukuran besar dengan harapan dibaca para pengendara yang melintas.

 

“Alhamdulillah, semoga dengan adanya spanduk himbauan tersebut agar menggugah pengendara baik roda Dua yang melintas untuk tertib dalam berkendara dan membantu pihak Kepolisian khususnya Satlantas Polres Gowa dalam menekan angka Kecelakaan selama Satu tahun, “kata AKP. Mustari SH.

 

Di konfirmasi ditempat berbeda Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S. Ik, membenarkan bahwa jajarannya selalu proaktif dan bergerak cepat dalam menekan angka kecelakaan. Selain itu Kapolres Gowa berharap agar masyarakat pengguna jalan lebih tertib dalam berkendara.

 

“Saya sampaikan anggota agar selalu proaktif dan bergerak cepat untuk meminimalisir angka kecelakaan, dan harapannya agar masyarakat kabupaten Gowa khususnya dapat lebih tertib lagi dalam berkendara, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed