News  

Galang Kebersamaan Satlantas Polres Gowa Gelar Pertandingan Persahabatan

GOWA, — .Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH, secara resmi  membuka pertandingan persahabatan Satlantas Polres Gowa dengan Club’ Futsal Se-kabupaten Gowa dilapangan Futsal Indoor Planet Beckam 18, Jalan Poros Pallangga Kec. Pallangga Kab.Gowa, Sabtu (29/02/2020).

 

“Tujuan utama digelarnya pertandingan futsal persahabatan ini guna mendekatkan Polri khususnya Polantas dengan segenap lapisan masyarakat termasuk dengan rekan media, “kata AKP Mustari SH.

 

AKP Mustari SH menjelaskan bahwa futsal diambil sebagai olahraga dikarenakan banyaknya peminat.

 

”Sengaja kami pilih turnamen futsal,  karena futsal salah satu cabang olahraga yang banyak penggemarnya serta tidak butuh lapangan yang besar, “lanjutnya.

 

Pertandingan pertama Lantas FC melawan Beckam Futsal FC berakhir dengan Skor 2 -0 untuk kemenangan Lantas FC

 

Dikonfirmasi ditempat lain Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Membenarkan bahwa jajarannya selalu intens dalam melakukan penggalangan guna mendekatkan Polri dengan lapisan masyarakat sehingga menjadi mitra Satlantas dalam mensosialisasikan program pelopor keselamatan berkendara serta menjaga kebugaran Personil Satlantas.

 

“Telah kami anjurkan kepada Personip untuk menjaga kebugaran dengan berolah raga dan menjalin, menggalang kebersamaan guna mendekatkan Polri dengan masyarakat, ” tutup Kapolres Gowa.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!