Polwan Satlantas Polres Gowa PAM Jum’at Masjid Agung Syech Yusuf

GOWA, — Polwan Polres Gowa kembali disiagakan untuk mengamankan pelaksanaaan shalat Jum’at di Mesjid Agung Syekh Yusuf, (28/02/2020) sekira pukul 11. 00 Wita.

 

Dibawah kendali Iptu Dayu Ari bersama beberapa Polwan lainnya mengamankan pelaksanaan Sholat Jum’at dengan menempati setiap titik baik didalam area maupun dijalur masuk ke Masjid Agung Syech Yusuf.

 

Adapun pengamanan shalat Jum’at sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Personil Polwan Polres Gowa, guna memastikan pelaksanaan shalat Jumat dapat berjalan aman, lancar dan tertib, mengingat Personil Polisi laki-laki ikut melaksanakan ibadah shalat jumat.

 

“Hari ini kami kembali melaksanakan pengamanan shalat jumat, dengan harapan kehadiran kami dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Yang sedang melaksanakan ibadah, “kata Iptu Dayu Ari.

Selain itu memastikan kendaraan jamaah yang terparkir menggunakan kunci pengamanan ganda agar terhindar dari tindak pidana pencurian.

 

Dikonfirmasi dilain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.Ik, kegiatan tersebut agar masyarakat yang melaksanakakan ibadah tidak was was serta dapat menjalankan ibadah sholat Jum’at dengan khusyuk.

 

“Tujuannya agar jemaah dapat khusyu dan tidak was was, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!