oleh

Kasat Binmas Polres Selayar Pimpin Giat Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan

-Kepolisian-21 views

SELAYAR, — Polres Kepulauan Selayar menggelar pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan Rabu (26/2/2020). Kegiatan pemilihan dilaksanakan di Aula  Endra Dharmalaksana Polres Polres Kep Selayar.

 

Wakapolres Kep. Selayar Kompol Abd Rahman yang membuka acara menyampaikan bahwa pemilihan Bhabinkamtibmas teladan dilaksanakan untuk mencari Bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaksanan tugas. Diharapkan Bhabinkamtibmas memiliki inovasi dalam bertugas sebagai pembina kamtibmas di desa binaan masing-masing.

 

“Inovasi Bhabinkamtibmas dalam bertugas diharapkan mampu memberi manfaat bagi masyarakat. Selain itu mampu mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya,” ucapnya.

 

Kasat Binmas AKP Himawati menyampaikan bahwa  pemilihan Bhabinkamtibmas teladan ini diharapkan bisa memunculkan sosok Bhabinkamtibmas yang inovatif. Dengan terobosan kreatif yang dilakukan Bhabinkamtibmas bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

“Kegiatan kali ini adalah sudah pada tahap penilaian Sosiometri masing masing Bhabinkamtibmas yang diusulkan oleh para kapolsek jajaran yaitu, “lanjut AKP Himawati.

 

Polsek Pasimasunggu Aipda Abd Rajab.
Polsek Pasimarannu Brigadir Jaharuddin.
Polek Bontosikuyu Bripka I Nyoman R
Polsek Benteng Bripka Andi Suryanto. SH
Polsek Bontomanai Bripka Kamaluddin. SH
Polsek Bontomatene Aipda Suardi
Polsek Takabonerate Brigpol Ziko Yehuda
Pol Subsektor Pasilambena Brigpol Nursadikin.

Dari data atau nama yang diperoleh, penilaian Bhabinkamtibmas teladan melalui presentasi telah selesai dilaksanakan. Namun masih ada penilaian lanjutan akan dilaksanakan melalui kegiatan survei lapangan oleh juri yang sudah di Sprinkan Oleh Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, M.H. yang diketuai Oleh Wakapolres Kep Selayar Kompol Abd. Rahman.

Setelah seluruh tahapan dilaksanakan, akan dilakukan akumulasi penilaian untuk memutuskan pemenang dari pemilihan Bhabinkamtibmas teladan di Polres Kep Selayar.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed