oleh

One Way In And Out Sat. Regident Polrestabes Makassar Terapkan Sistem FIFO

-News-33 views

MAKASSAR, — One Way In And Way Out atau lebih dikenal dengan sistem Vivo, mulai diterapkan oleh Satuan Regident Surat Ijin Mengemudi (Satpas. SIM) Polrestabes Makassar. Giat pada Jum’at kemarin (21/02/2020) sekira pukul 14.50 Wita, diarea Satpas SIM Polrestabes SPN Batua Makassar.

Tujuan daripada diberlakukan sistem Vivo tersebut adalah untuk mendisiplinkan para pemohon SIM yang berkunjung memenuhi kewajiban mereka sebelum berkendara.

“Alhamdulillah, tujuannya adalah untuk mendisiplinkan para pemohon agar lebih tertib dan teratur, dengan sistem Barcode, hanya pemohon yang berada didalam ruangan, “kata Ipda Risal.

Selain itu, hal tersebut juga untuk meminimalisir adanya praktik percaloan dikarenakan kegiatan yang ada di Satpas dimonitoring oleh Korlantas Mabes Polri.

“Alhamdulillah, dengan adanya hal tersebut tentunya juga untuk meminimalisir dan membersihkan dugaan praktik percaloan, dikarenakan kami selalu ingin memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan kepada masyarakat, “tutup Kompol. Fatur Rachman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed