oleh

Dirut-Dirops PD Parkir Makassar Raya Gelar Sidak Dan Sosialisasi TPE Jalan Pengayoman/Boulevard

-Makassar, News-32 views

MAKASSAR, — Direktur Utama Perusahaan Daerah Parkir Makassar Raya, H. Irham Syah Gaffar SE, bersama Direktur Operasional PD. Parkir Makassar Raya, Susuman Halim SE, turun langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) didepan Mall Panakukang (MP) pada Sabtu kemarin (22/02/2020) sekira pukul 22.00 Wita.

Diketahui, bahwa selama ini parkiran didepan Mall Panakukang merupakan Pekerjaan Rumah (PR) PD Parkir Makassar Raya sejak dulu, dan menuai banyak sorotan. Oleh karena itu Dirut PD Parkir bersama Dirut Operasional langsung melakukan Sidak dan peninjauan langsung kewilayah tersebut.

Selain meninjau kelengkapan Jukir seperti Seragam ID Card dan Karcis, H. Irham Syah juga mengedukasi Jukir agar senantiasa mematuhi standar operasional parkir telah disepakati serta tidak menempatkan kendaraan melewati garis batas Parkir yang telah ditentukan.

Melakukan pndataan Jukir sekaligus sosialisasi penerapan Sistem Parkir On Line kepada para Jukir yang berada di sekitar jalan Boulevard dan Pengayoman.

“Alhamdulillah, malam ini kami turun langsung untuk melakukan sosialisasi TPE, pendataan dan penataan pelataran parkir diarea ini, alhamdulillah juga berjalan dengan lancar, ini berkat kerjasama kami bersama Brimob Polda Sulsel, “tutup H. Irham Syah Gaffar SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed