oleh

Duduk Satu Meja Dishub Kota Makassar Dan PD Parkir Makassar Raya Bahas SRP

MAKASSAR, — Seiring dengan perkembangan kota Makassar yang cukup pesat, dimana tingkat pertumbuhan kendaraan sudah tidak sebanding lagi dengan penambahan ruas jalan serta ruang parkir yang memadai, dimana hampir setiap masyarakat melakukan transaksi Parkir setiap harinya.

Olehnya itu sebagai wujud mendukung program kerja Direksi PD. Parkir Makassar Raya, Jum’at 21 Februari 2020 jajaran Direksi PD. Parkir Makassar raya melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kadishub Kota Makassar Mario Said di dampingi Oleh Bapak A. Darwis Kasie Penindakan Pelanggaran Lalulintas.

Dalam Rapat tersebut membahas tentang penataan dan kelayakan satuan ruang parkir (SRP) pada ruas ruas jalan yang ada di kota Makassar.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih karena hari ini jajaran Dishub bersilaturahmi dengan kami kegiatan ini juga untuk mensinergikan program-program kerja kami yang tentu tanpa keberadaan Dishub kami juga tidak bisa banyak berbuat Apa-Apa, “kata H.Irham syah Gaffar Dirut PD.Parkir Makassar Raya.

Selain itu sinergi ini sebagai langkah awal dalam Pembentukan TIM terpadu sehingga kita berharap dapat meminimalisir maraknya Jukir liar, pengguna jasa yang parkir tidak pada tempatnya dan yang paling utama tentu dalam rangka upaya mendukung Pencapaian PAD dari sektor perparkiran.

“Kami beserta jajaran sangat mengapresiasi pertemuan hari ini dan kami siap mendukung penuh program kerja Direksi PD.Parkir, sebab antara PD Parkir dan Dishub adalah satu Kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, “ujar Mario Said, Kadishub Kota Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed