oleh

Anev Bulanan Unit Lakalantas Polres Gowa Permantap Kinerja

-News-28 views

GOWA, —Satlantas Polres Gowa melaksanakan Anev kinerja Personil Unit Lakalantas bertempat di warkop Az-Zahra, Jalan KH. Wahid Hasyim Kec.Sombaopu Kab.Gowa (20/02/2020).

Giat Anev tersebut dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu, Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran, dan seluruh anggota unit laka guna membahas penanganan TP-TKP Laka Lantas, SOP penyidikan kasus Laka lantas, dan upaya unit laka dalam menekan angka kecelakaan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran, menjelaskan kepada anggota agar penanganan kecelakaan lalu lintas dilakukan secara terbuka agar masyarakat memperoleh informasi yang benar dan jelas mengenai hal-hal yang terkait dengan kecelakaan lalu lintas.

Di konfirmasi diruang kerja Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH agar anggota unit laka menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang dilakukan secara cepat, tepat, dan berhasil untuk menyelamatkan korban, pengamanan TKP, dan pengumpulan alat bukti.

AKP Mustari SH juga tidak lupa menyampaikan agar anggota unit TP-TKP laka lantas quick respon bila menerima laporan masyarakat tentang adanya kejadian laka lantas.

“Alhamdulillah, saya tekankan kepada anggota untuk selalu bekerja cepat, tepat apabila ada lakalantas, menolong korban, menyelamatkan dan mengamankan barang bukti, sert quick respon dalam menerima laporan masyarakat, “tutup AKP Mustari SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed