oleh

Dirut PD Parkir Makassar Raya Harapkan Sinergitas Seluruh Stake Holder Ubah Perwajahan Parkir

MAKASSAR, — Niat utama Direktur Utama Perusahaan Daerah Parkir Makassar Raya, H. Irham Syah Gaffar SE, untuk mengubah perwajahan dan penataan parkir yang ada dikota ini memiliki konsep luar biasa.

Akan tetapi, dirinya sangat berharap agar seluruh stake holder yang ada dapat saling bersinergis dan saling mendukung satu sama lainnya. Dirinya juga mengakui akan mensejahterakan Juru Parkir, dimana Jukir adalah Frontline atau ujung tombak PD Parkir Makassar Raya untuk membantu Pemerintah Kota meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Alhamdulillah, pertama kita harus berangkat dari niat (nawaitu) yang tulus untuk memperbaiki, menata dan meningkatkan. Apa yang diperbaiki, itu sistem. Apa yang ditata, itu perwajahan parkir kita, dan yang ditingkatkan adalah PAD serta taraf hidup Jukir sebagai ujung tombak, “kata H. Irham Syah Gaffar SE.

Menurutnya, Jukir kedepannya akan menerima Upah Minimum Karyawan (UMK) agar kehidupan mereka dapat jauh lebih baik dari sebelumnya. Diberikan BPJS Ketenagakerjaan agar mereka dapat terjaga dari sisi kesehatan, dan kuantitas serta kualitas SDM akan terus dibina seiring adanya program-program Pemerintah seperti Terminal Parkir Elektronik (TPE).

“Insya Allah, Jukir akan kami berikan gaji (UMK) agar kehidupan mereka dapat lebih baik dari sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan agar mereka dapat dijaga dari sisi kesehatan, kuantitas dan kualitas SDM akan terus kami genjot untuk dapat menyukseskan program-program yang ada seperti TPE, “tutup H. Irham Syah Gaffar SE.