oleh

Duduk Bareng Masyarakat AKP Mustari SH Apresiasi Masyarakat Kabupaten Gowa

GOWA, — Demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di kabupaten Gowa Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gowa Menggelar Pertemuan di Warkop Coffee 36 Jl. Mesjid Raya Kec.Sombaopu Kab. Gowa. Jum’at (14/02/2020).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri beberapa elemen masyarakat pengguna jalan seperti akademisi perguruan tinggi, PNS, Mahasiswa, wiraswasta, Perwakilan driver Ojol (Ojek online) serta tukang bentor.

KBO Satlantas Iptu Dayu Ari mengatakan pertemuan tersebut guna mendengarkan aspirasi masyarakat kabupaten Gowa dari beberapa kalangan yang setiap harinya beraktifitas di jalan raya dan mengetahui hal hal yang perlu di perbaiki kedepan Satuan Lalu Lintas Polres gowa tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayan sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan sat lantas Polres Gowa.

Sayyid Quraisy Dosen sebuah Perguruan Tinggi yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan perlunya tindakan tegas Personil Satlantas Bagi Pengendara R2 dan R4 yang menggunakan knalpot racing Sangat menganggu pengguna jalan lain dan tidak cocok untuk digunakan, masih banyaknya jalan yang tidak di lengkapi lampu penerangan,serta beberapa ruas jalan di kabupaten Gowa yg berlubang sehingga berpotensi terjadinya kecelakaan.

“Seluruh elemen masyarakat yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut, kami keluarga besar Satlantas Polres Gowa mengucapkan terima kasih atas saran yang diberikan masyarakat dan akan kami tindak lanjuti secepatnya sebagai wujud perubahan tindak lanjut Satlantas Polres Gowa yang selalu sigap dilapangan, “tutur Kasatlantas.