oleh

Lulus Uji Teori Praktek Pemohon Dapat Kado Spesial Dari Satpas Regident SIM Polres Gowa

GOWA, — Suasana berbeda nampak terlihat di ruang Satpas SIM Polres Gowa, Jumat (14/02/2020). Hal itu ditunjukkan melalui aksi bagi-bagi bunga dan coklat yang dilakukan oleh segenap petugas Satpas SIM Polres Gowa kepada para pemohon SIM.

Diungkapkan Kanit Regident Satlantas Polres Gowa Ipda Nursanti, aksi bagi-bagi bunga dan coklat ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Valentine.

“Kami memberikan bunga dan coklat kepada para pemohon dalam rangka Hari Valentine, sekaligus sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada mereka yang telah membuat SIM,” jelas Ipda Nursanti.

Adapun penyerahan bunga dan coklat itu diberikan saat para pemohon telah selesai dan lulus mengikuti setiap uji dalam proses penerbitan SIM.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para pemohon yang telah menerimanya,” ucap Ipda Nursanti.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas AKP Mustari SH, mengungkapkan apresiasinya atas ide kreatif yang dilakukan oleh personilnya.

“Alhamdulillah, apa yang dilakukan oleh Personil Satpas tentunya layak untuk mendapat apresiasi. Apapun yang kita kerjakan dengan ikhlas dan tawakkal, insya allah akan mendapatkan berkah yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi ini dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa, “kata AKP Mustari SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed