oleh

Duduk Bareng Dandenpom IX/2, Dirut PD Parkir Makassar Raya Bahas Perparkiran Kota Makassar

MAKASSAR, — Dalam rangkai Mewujudkan Sinergitas dan Dukungan dari pihak Keamanan, Jajaran Direksi PD Parkir Makassar Raya Terus melakukan Koordinasi baik itu dari Pihak Kepolisian Maupun TNI.

setelah Melakukan Audens dengan Bapak Kapolrestabes Kemarin,Hari ini Selasa 12 Februari 2020, Jajaran Direksi PD.Parkir Makassar Raya yang diwakili langsung Oleh Direktur Utama H. Irhamsyah Gaffar, menyambangi Markas Dandenpom Jl.Jend Sudirman, Makassar yang di terima Oleh Dandenpom IX/2 Letkot CPM Tabi.P SH,MH.

H.Irhamsyah Gaffar, mengatakan bahwa silaturahmi ini untuk mensinergikan dan mengharapkan dukungan penuh dalam Pelaksanaan program kerja kedepan.

“Kami berharap dengan sinergitas ini tidak ada lagi oknum-oknum yang kemungkinan menjadi back up oleh person to person dilapangan sehingga tentu upaya peningkatan pelayanan dan pendapatan kita bisa lebih Maksimalkan, “tutur H.Ilo sapaan akrabnya.

Sementara itu Letkol CPM Tabi.P SH,MH menyambut baik upaya jajaran Direksi PD. Parkir Makassar Raya untuk melakukan hal tersebut tentu semua muaranya untuk pembangunan dan Penataan Agar Estetika kota bisa lebih elok.

“Kami beserta jajaran sangat bersedia untuk mensupport dan mendukung program Direksi PD Parkir Makaasar Raya, hanya ini yang dapat kami berikan untuk pembangunan dan kemajuan kota Makassar ke depan, “tutup Letkol Tabi.