oleh

Satuan Regident SIM Polrestabes Makassar Wujudkan Sentra Pelayanan Bebas Pungli Dan WBK

-News-21 views

MAKASSAR, — Satuan Registrasi dan Identifikasi (Satregident) Surat Ijin Mengemudi (SIM) Polrestabes Makassar yang berada tepat didalam area Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, kian memaksimalkan kinerja dan mewujudkan pelayanan bebas Pungutan Liar (Pungli), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Berkunjung langsung ke Satpas SIM Polrestabes Makassar, siang tadi (05/05/2020) sekira pukul 13.00 Wita. Anda akan disambut hangat dengan pelayanan humanis daripada Satpas Polisi Wanita (Polwan).

Selain itu, ruang tunggu yang nyaman serta fasilitas memadai dan memanjakan para pemohon SIM. Dari pantuan ditempat tersebut, para Pemohon mengakui sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Satpas SIM Polrestabes Makassar.

“Iye Pak, sudah daritadi disini. Nunggu giliran, bagus pelayanannya dan kami puas. Semua sesuai aturan, antrian dan proses tidak ribet, “kata Wahyuni salah seorang pemohon SIM.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polrestabes Makassar. Kompol. Fatur Rachman, mengakui bahwa dirinya beserta jajaran selalu mengedepankan pelayanan yang humanis bagi siapapun masyarakat. Baik itu dipelayanan SIM bahkan dijalan, setiap Personil diwajibkan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.

“Alhamdulillah, jika masyarakat memberi kami apresiasi dalam hal pelayanan. Saya selalu memberikan arahan kepada seluruh Personil untuk salam, senyum dan sapa, agar masyarakat merasa terlayani. Bukan hanya di Satpas SIM, bahkan Personil dijalan juga wajib untuk seperti itu, “kata Kompol. Fatur Rachman.

Untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta bebas Pungli dan Calo. Kasatlantas Polrestabes Makassar mengecam keras hal tersebut dan meminta agar masyarakat dapat percaya diri dalam mengurus SIM mereka sendiri.

“Kami berusaha untuk mewujudkan WBK dan WBBM, wilayah bebas Pungli dan Calo. Hal tersebut tidak diperbolehkan, oleh karena itu saya meminta kepada masyarakat untuk percaya diri mengurus SIM mereka sendiri, “tutup Kompol. Fatur Rachman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed