oleh

Amanah Kapolres Maros AKBP Musa Tampubulon Untuk Pelayanan Maksimal, Pemohon SIM Apresiasi Satpas SIM Polres Maros

MAROS, — Satuan Lalulintas (Satlantas) Maros, khususnya Satuan Regident Surat Ijin Mengemudi (SIM) terus berupaya memaksimalkan pelayanan dan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Maros.

Salah seorang pemohon SIM yang bernama Haji Nas, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat puas dan terlayani di Satpas SIM Polres Maros.

“Iye pak, baguski pelayanannya disini pak, Polisinya sopan dan baik-baik dengan pemohon SIM. Prosesnya tidak ribet dan lama, tanpa Calo, “kata Haji Nas.

Ditemui diruangannya (31/01/2020), Kepala Unit Regident (Kanit Reg) SIM Polres Maros, Ipda. Andi Adi Wijaya. Menjelaskan bahwa, dirinya bersama Personil terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Seperti amanah dari Kapolres Maros, AKBP Mus Hengky Tampubulon S. Ik.

“Alhamdulillah, saya bersama Personil Regident selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Senyum dan sapa, serta pelayanan humanis adalah modal utama kami dalam melayani, hal tersebut juga diamanahkan langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Hengky Tampubulon S. Ik, “kata Ipda Andi Adi Wijaya.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Maros. Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amalia Normadiah S. Ik, menambahkan bahwa apa yang diberikan oleh Personilnya merupakan wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. Dan apresiasi terhadap tingkat kesadaran masyarakat yang datang memenuhi kewajibannya dalam berkendara.

“Alhamdulillah, tujuan kami adalah peduli, perhatian dan mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat yang datang memenuhi kewajiban mereka sebelum berkendara dengan memiliki Surat Ijin Mengemudi, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik