oleh

Jadi Komandan Upacara Iptu Sudirman S. Sos Harapkan Peningkatan Integritas Di Hari Kesadaran

BARRU, — Kepala Unit Regident (KRI) Samsat Barru, Iptu Sudirman S. Sos, menjadi komandan upacara Hari Kesadaran dihalaman Markas Polisi Resort (Mapolres) Barru, (17/01/2020) sekira pukul 08.00 Wita.


Memperingati Hari Kesadaran, dirinya berpesan agar kita semua sebagai warga Republik Indonesia dapat menyadari pentingnya bersatu dan berdaulat untuk menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“Alhamdulillah, semoga dengan memperingati Hari Kesadaran. Kita sebagai warga Negara yang baik agar selalu bersatu, berdaulat menjaga keutuhan NKRI, “kata Iptu Sudirman S. Sos.


Dirinya berharap agar seluruh elemen lapisan masyarakat untuk selalu saling menjaga dan meningkatkan integritas diri untuk selalu saling menjaga satu sama lainnya. Memperbaiki hubungan antar sesama manusia agar hubungan kepada pencipta dapat semakin bertambah.

“Semoga dengan Hari Kesadaran, kita semua dapat menjaga dan meningkatkan integritas diri. Untuk menjaga hubungan dengan pencipta, terlebug dahulu menjaga hubungan sesama manusia, “tutup Iptu Sudirman S. Sos

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed