oleh

Dir. Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Halim Pagarra Kunjungi Ditlantas Polda Sulsel Pantau ERI

MAKASSAR, — Jajaran Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel menggelar giat pengecekan perangkat ERI bersama dengan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel dan juga Jasa Raharja di Hotel Claro (15-16/01/2020).

Dimana seluruh jajaran Kepala Satuan Lalulintas Se-Sulsel dan Kanit Regident (KRI) jajaran Polda Sulsel mengikuti giat tersebut.

Selain itu Dirlantas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Frans Sentue S. Ik, bersama Kepala Sub Regident (Kasubdit) Ditlantas Polda Sulsel. AKBP Yusuf Usman S. Ik, mendamping Dir. Regident Korlantas Polri Brigjen. Pol. Halim Pagarra, melakukan pengecekan perangkat ERI (Electonic Registration and Identification) di unit pelayanan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) Ditlantas Polda Sulsel serta Samsat Makassar dan Samsat Gowa.

“Alhamdulillah, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengecek perangkat dan jaringan yang telah terpasang baik STNK dan BPKB yang nantinya akan terintegrasi dengan data pihak Bapenda dan Jasa Raharja, “kata Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel. AKBP Yusuf Usman S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed