oleh

Wujud Peduli Kapolres Barru Bangun Jembatan Desa Paddumpu Dan Desa Ballusu

BARRU, — Masyarakat Desa Paddumpu dan Ballusu kini bisa tersenyum lega dan bisa beraktivitas lebih giat lagi, pasalnya Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah S. Ik, bersama jajaran Personil Polres Barru saling bahu membahu dengan warga untuk membuat jembatan.

Jembatan penghubung antar Dua Desa ini telah lama dinantikan oleh warga Kedua Desa tersebut. Untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari, dan nampak warga menyambut gembira dengan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Barru beserta jajarannya.

“Alhamdulillah, giat ini bertujuan agar masyarakat Desa Paddumpu dan Desa Ballusu bisa lebih giat lagi dalam melaksanakan aktivitas mereka, dikarenakan mobilisasi mereka selama ini terhambat akibat tidak adanya jembatan penghubung antar Kedua Desa ini, “kata AKBP Welly Abdillah S. Ik, (15/01/2020) sekira pukul 11.00 Wita.

Menurut salah seorang warga, apa yang Polres Barru lakukan merupakan wujud sinergitas antara pihak Polres Barru dengan elemen perangkat desa serta warga masyarakat.

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk sinergitas antara pihak Polres, perangkat desa serta warga masyarakat khususnya Desa Paddumpu dan Desa Ballusu’ ,”kata Rizal salah seorang warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed