Mantapkan Pelayanan Prima Kasatlantas Polres Maros Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

MAROS, — Penandatanganan Pakta Integritas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Maros diikuti oleh KBO Lantas, Kanit Regident, Kanit Lakalantas ,Kanit Patroli dan Kaurmintu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah SH. S. Ik dihalaman Polres Maros sekira pukul 08.00 Wita.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memantapkan serta meningkatan pelayanan dari personel satuan lalu lintas kepada masyarakat,” kata AKP Amalia Normadiah SH. S. Ik.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai peraturan perundang-undangan.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi landasan bagi seluruh personel satuan lalu lintas Polres Maros untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat sehingga masyarakat Maros bisa benar-benar merasakan pelayanan prima dari Satuan Lalu Lintas Polres Maros.

“Alhamdulillah, tujuannya agar masyarakat bisa dapat merasakan pelayanan prima yang kami berikan. Baik itu dikantor ataupun dilapangan, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!