oleh

Kunjungan Kejati Sulsel Dr Firdaus Dewilmar SH M.Hum Resmikan Ruangan IAD Kejari Bone

BONE, Kepala Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel (Kejati) Dr. Firdaus Dewilmar SH.M.Hum, beserta rombongan tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Bone dalam rangka kunjungan kerja, (16/12/2019).

Rombongan orang nomor Satu di Kejaksaan tersebut diterima langsung oleh Kejari Bone Dr Eri Satriana SH MH, dalam kunjungan kerja tersebut, Kejati Sulsel juga meresmikan ruangan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD).

Dimana ruangan tersebut kelak digunakan oleh Ibu-Ibu dari Kejaksaan Negeri Bone dalam rangka menyiapkan kegiatan untuk mensupport Kejaksaan Negeri Bone.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar. Kunjungan kerja dan juga peresmian ruangan IAD yang Insya Allah nantinya Ibu-Ibu Adhyaksa bisa melaksanakan kegiatan mereka dalam rangka mensupport segala kegiatan Kejaksaan Negeri Bone, “tutup Dr. Firdaus Dewilmar SH. M. Hum.

Sementara itu Ajudan Kejati Sulsel, Muhammad Fiqri AS atau akrab disapa Elang Timur mengungkapkan bahwa rombongan Kejati bertolak ke Bone dari Makassar sekira pukul 15.00 Wita. Dan Kejati Sulsel ke Bone dalam rangka kunjungan kerja, dimana bertujuan memonitoring aktivitas Kejaksaan Negeri Bone untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi.

“Alhamdulillah, Bapak Kejati Sulsel beserta rombongan bertolak ke Bone dari Makassar sekira pukul 15.00 Wita, dalam rangka kunjungan kerja, selain memonitor aktivitas disana untuk mewujudkan WBK dijajaran Kejaksaan, “ucap Elang Timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed