oleh

Lewat Safari Jum’at Kapolsek Barombong Ajak Warga Jaga Kondusifitas Lingkungan

MAKASSAR, — Safari Jumat merupakan salah satu program unggulan Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jum’at, selain untuk memakmurkan Mesjid, juga ajang silaturahmi serta sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat.

Seperti pada Jumat (13/12/2019) siang ini, kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh Hasyim SH bersama para kanit melakukan Safari Jum’at sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas di Mesjid Babul Jannah Dusun Tamallalang Desa Tamanyeleng Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Barombong mengajak masyarakat untuk tidak membakar sampah secara sembarangan dan aktif dalam penanggulangan Karhutla dan sekaligus pemberdayakan masyarakat untuk aktif peduli lingkungan terutama masuki musin hujan agar tingkatkan kerja bhakti dengan cara bersihkan drinase dan selokan dari sampah.

Tak kalah penting yaitu masalah membawa sajam jenis badik, Busur /anak panah dan senjata api rakitan yang masuk UU LN menjadi atensi utama serta masalah kenakalan remaja dengan komsumsi miras dan obat psikotropika / narkoba juga jadi sasaran karena inilah jadi pemicu gangguan kamtibmas dan kejahatan lainya.

“Tetap jaga silaturahim dengan warga dan bersama untuk menjaga Kamtibmas sesuai dengan Progam Kapolri ke 2 dengan pemantapan Harkamtibmas utamanya jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif, “ucap AKP Muh Hasyim SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed