oleh

Gerakan Seribu Rupiah Kapolres Sinjai Serahkan 55 Sak Semen Ke Mesjid Nurul Jihad Terasa’

SINJAI, — Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa bersama rombongan melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan pembangunan Mesjid Nurul Jihad di dusun Laha-Laha, Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai berupa bahan bangunan semen sebanyak 55 sak. (12/12/2019).

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan disambut oleh
Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri SH bersama panitia pembangunan Mesjid Nurul Jihad, Kepala Desa Terasa Nasse, S.Ag, Babinsa Desa Terasa Koptu Maskur dan Babinkamtibmas desa terasa Brigpol Ilham Nur.

Kapolres Sinjai serahkan bantuan semen secara simbolis Satu Sak
diterima oleh pengurus Mesjid, dengan harapan sedikit membantu pembangunan mudah-mudahan cepat selesai.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kita kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan Mesjid Nurul Jihad sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat melaksanakan aktifitas ibadah.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program Seribu Rupiah sebanyak 55 sak semen pembangunan Mesjid Nurul Jihad, semoga ini bermanfaat dan pembangunan cepat selesai, “ujarnya.

Hal tersebut merupakan wujud terimakasih jajaran Polres Sinjai terhadap rejeki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 setiap hari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di kab sinjai. Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan, “lanjutnya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh pihak panitia pembangunan mesjid dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

“Mewakili pihak panitia Mesjid sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan mesjid ini, “kata Nasse S. Ag.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed