oleh

Koramil 1407/Tanete Riattang Dan Kapolsek Tanete Riattang Gelar Jum’at Bersih Lacokkong

BONE, — Lingkungan bersih dan nyaman adalah idaman semua, oleh karena itu Polsek Tanete Riattang bersama anggota, ibu Bhayangkari serta anggota Koramil 1407-07/ Tanete Riattang. Menggelar Jumat bersih
(06/12/2019) sekira pukul 07.30 Wita.

Bertempat dilingkungan Lacokkong Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang kabupaten Bone telah berlangsung kegiatan Jumat bersih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanete Riattang AKP Andi Bashar, S.Sos, bersama anggota Polsek Tanete Riattang, anggota Koramil Kota, Ibu Bhayangkari Polsek Tanete Riattang, Pemerintah Kelurahan Watampone dan Warga Lingkungan Laccokkong.

Kegiatan selesai pukul 09.30 wita dalam keadaan aman dan terkendali, Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tanete Riattang AKP Andi Bahsar S.Sos, ibu Bhayangkari Polsek Tanete Riattang
Ny Andi permata A Bahsar, anggota Polsek Tanete Riattang, abggota Koramil 1407-07/ Tanete Riattang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat Laccokkong.

“Alhamdulillah, giatnya berjalan lancar dan aman, semua bahu membahu dalam giat ini, “kata Kapolsek Tanete Riattang AKP Andi Bahsar.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed