oleh

Pencanangan ‘Program Senyum Rakyat Kecil Senyum Nusantara’ Wujudkan Hidup Rakyat Kecil Sejahtera dan Makmur Secara Berkeadilan

-News-25 views

JAKARTA, — Dengan senantiasa mengharap anugerah kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Swt. dilandasi niat tulus dan ikhlas, dengan hati murni, bersih dan suci, dengan tujuan yang mulia dan luhur ingin mewujudkan sebuah keadilan, sebuah kesejahteraan bagi rakyat kecil, bagi segenap bangsa dan kemajuan negara yang kita cintai.

untuk menggapai kejayaan nusantara II abad XXI yang adil, makmur dan adidaya, atas nama rakyat kecil diseluruh tanah air, pedagang, petani, nelayan, buruh, ojek, sopir, becak, TKI, pengrajin, home industri, dan generasi bangsa, pelajar, pemuda dan mahasiswa diseluruh tanah air.

Selaku Ketua Umum DPP APKLI dan Pendiri GUMREGAH dengan mengucap

“Bismillaahirrahmaanirrahiim, di kantor DPP APKLI Kantor Pusat GUMREGAH –Markas Besar Perjuangan Rakyat Kecil Cempaka Putih Timur Jakarta pada hari Jumat Legi tanggal 22 November 2019 Saya canangkan “PROGRAM SENYUM RAKYAT KECIL SENYUM NUSANTARA”, kita dorong seluas-luasnya dan sebesar-besarnya fasilitas usaha produktif, fasilitas usaha ekonomi bagi segenap pelaku ekonomi rakyat kecil, bagi seluruh rakyat dan bangsa kita agar usaha dan ekonominya maju, berkembang dan unggul menghadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0, hidupnya sejahtera dan makmur secara berkeadilan, “kata Ketum DPP APKLI.

Pada kesempatan yang mulia ini pula saya sampaikan bahwa PROGRAM SENYUM RAKYAT KECIL SENYUM NUSANTARA,

(1). Program Dokter Ali Mahsun Atmo Menggratiksan Iuran BPJS Kesehatan / Ketenagakerjaan Bagi Rakyat Kecil Yang Punya Kredit Motor Diseluruh Tanah Air, (2). Toko GUMREGAH Pengubah Ekonomi Rakyat Kecil Dirumah Penduduk Di Desa-Desa, Di Nagari Dan Kelurahan Diseluruh Tanah Air,

(3). Fasilitas Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Roda Empat Produk Suzuki Yang Bisa Dibeli Rakyat Kecil Dengan Harga Lebih Murah, Dengan Cara Lebih Mudah, Dan Pembiayaan Lebih Terjangkau Diseluruh Tanah Air, (4). Program Wisata Religi dan Umrah Berangkat Dulu Baru Membayar, dan (5) Program Senyum Rakyat Kecil Senyum Nusantara yang lain.

Insya-Allah dengan Do’a Sapu Jagat Nusantara Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina ‘adzabannar, Saya haqqul yaqin dan kita semuanya harus haqqul yakin bahwa jajaran APKLI, jajaran GUMREGAH diseluruh tanah air mampu mewujudkan dan dirasakan oleh seluruh rakyat dan bangsa kita, amin.

Dicanangkan di Jakarta
Pada hari Jumat Legi, 22 November 2019
Oleh:

dr. ALI MAHSUN ATMO, M.BIOMED.
KETUA UMUM DPP APKLI
PENDIRI GUMREGAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed