oleh

Kolaborasi Satlantas Polres Bone Dan FKPD Kakek Baco Bisa Miliki Rumah Siap Huni

BONE, — Dipimpin Kasatlantas AKP Muhammad Tamrin SE, Satlantas polres Bone lewat program peduli terus memberikan bantuan kepada warga tidak mampu, salah Satu diantaranya pembangunan rumah layak huni kepada kakek Baco (70), Nelayan warga Dusun Pao, Jalan Pakupaku, Kelurahan Bajoe kab.Bone, Minggu (24/11/2019).

Rumah semi permanen kakek Baco dibangun dengan gotong royong oleh personel Lantas menggandeng Front Peduli Kaum Duafa (FPKD).

Dalam kegiatan itu,Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana didampingi kabag Sumda Polres Bone hadir membaur dan membantu pengerjaan rumah tersebut.

Irwan (37) selaku pemilik lahan itu menuturkan menghibahkan tanah disamping rumahnya karena merasa kasihan dengan kondisi kakek Baco.

“Saya terketuk untuk membantu dengan menghibahkan tanah ini buat beliau tinggal, soalnya tidak ada keluarganya dimana sebelumnya ia tinggal di samping gudang, “jelas irwan kepada Awak media.

Dirinya juga mewakili Kakek Baco untuk menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran Satlantas Polres Bone dan juga Kapolres Bone.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih buat teman teman Satlantas Polres Bone, Kasat Lantas dan buat Kapolres karena mau melihat dan membantu beliau dalam hal ini membangunkan rumah yang layak huni, “lanjut Irwan.

Sementara itu Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana S. Ik MH menuturkan bahwa hal tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran Satlantas dan FKPD kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bone melalui Satlantas berkolaborasi dengan Forum Peduli Kaum Dhuafa, “tutup AKBP Made Ary Pradana S. Ik, MH.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed