oleh

Kapolres Sinjai Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Sinjai Terpilih

SINJAI, — Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, S.Ik menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Sinjai masa jabatan 2019-2024 yang bertempat di Gedung Paripurna DPRD kabupaten Sinjai, Rabu (20/11/2019).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM, Wakil Bupati Sinjai Hj. Kartini Ottong, SP.,MP beserta unsur Forkopimda dan para tamu undangan yang lainnya.

Untuk diketahui Anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebanyak 30 orang yang terpilih dalam pemilu 2019.

Kapolres Sinjai mengucapkan selamat atas pelantikan kepada anggota DPRD Kabupaten Sinjai yang telah dipilih dalam Pemilu 2019, saya berharap untuk senantiasa dapat berkoordinasi dan bersinergi secara harmonis dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten Sinjai ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Sinjai yang telah dilantik, semoga amanah dan dapat mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed