oleh

Tangis Haru Masyarakat Bone Mengantarkan AKBP Muh Kadarislam Hingga Batas Kota Bone

BONE, — Pisah sambut Kapolres Bone Yang berlangsung di Halaman Mako Polres Bone Jalan Yos Sudarso kelurahan Tibojong kecamatan Tanete Riattang, Senin (18/11/2019) sekira Pukul 14.30 Wita.

Tampak ribuan warga masyarakat yang mengisi tenda tenda yang disiapkan oleh pihak Polres Bone, karena selain tamu undangan, tamu yang datang pun ada yang datang karena memang ingin melihat kembali AKBP Kadarislam hadir di Bone walaupun hanya hari ini.

Isak tangis tampak dari wajah wajah yang tak rela melepaskan kepergian bapak, mulai ibu ibu Bhayangkari sampai ASN Polres Bone, awak media dan Aktivis LSM Bone juga larut dalam kesedihan dengan meneteskan Air mata haru.

Bahkan saat Kadarislam melangkah pelan melewati Pedang Pora, tak tertahankan lagi tangis para Perwira, Kapolsek, ibu Bhayangkari Aktivis LSM, awak Media, Aktivis Mahasiswa Semua ikut menangis dalam keharuan.

“Diporos jalan depan Polres Bone macet sepanjang 3 kilometer Dari Cellu sampai depan MAN 2 Watampone, Ratusan motor dan juga tidak ketinggalan mobil mobil yang berisi warga yang siap mengantarkan Kapolres pelabuhan Makassar, “kata H. Hasbi Ibrahim.

Setelah Kadarislam Kasim naik di Mobil yang mau mengantarnya menuju perbatasan Bone Maros, dikawal oleh Patwal Polres Bone, perlahan-lahan motor pengantar dan mobil pengantar, sepanjang perjalanan warga masyarakat, mulai anak Sekolah sampai Pedagang Kaki Lima (PKL) Semua melambaikan tangannya.

“Masih banyak warga masyarakat yang menunggu dijalan yang Akan dilalui oleh rombongan AKBP Muhammad Kadarislam Kasim S. Ik, SH, “tambah H Hasbi Ibrahim Sekjen DPP LAKI PEJUANG 45 dalam orasinya saat menunggu pemberangkatan Kapolres Pelabuhan Makassar yang baru.

“Susah menemukan sosok Kapolres Bone yang memang Punya Kadar Islam sehingga mampu menjadikan Bone, aman karena keimanan warga masyarakatnya, “jelas Iwan Hammer
Ketua DPD APKLI kab. Bone saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed