oleh

Kunjungi Terminal Mattirowalie Satregident Samsat Barru Mantapkan Pelayanan

BARRU, — Satuan Regident Samsat Polres Barru kembali melakukan inovasi luar biasa bagi wajib pajak, dimana para Driver sopir angkot yang notabene tak memiliki banyak waktu untuk kepengurusan STNK/TNKB dimanjakan oleh jajaran Satlantas Polres Barru ini.

Inovasi Pelayanan Pengantaran STNK/TNKB ke Pemilik STNK/TNKB Sopir Angkot lokasi Terminal Mattirowalie Barru hari Minggu (17/11/2019) sekira Pukul 10.15 Wita. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan SNTK/TNKB kepada masyarakat Kabupaten Barru, Satuan lalu lintas Polres Barru melaksanakan Pelayanan Pengantaran Pemilik STNK/TNKB Sopir Angkot, lokasi Terminal Mattirowalie Barru Kec Barru Kab Barru.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar masyarakat lebih mudah, dekat dan cepat terlayani dalam pengurusan STNK/TNKB. Sehingga dengan adanya giat ini memudahkan masyarakat yang terbatas waktu Terkhusus Bagi Para Sopir Angkot yang mengurus STNK/TNKB Samsat Polres Barru, “kata Ipda Sudirman, KRI Samsat Barru.

Dari hasil kegiatan tersebut ada sekitar Lima orang masyarakat yang dilayani untuk pemberian STNK/TNKB. Pemilik STNK/TNKB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasatlantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante S. Ik, dan Kanit Regident Polres Barru, Ipda Sudirman beserta Personil Regident Ranmor Sat Lantas Polres Barru.

“Terima kasih banyak untuk bapak-bapak Polisi dari Samsat Barru, sudah mau antarkanka STNK sm Plat mobil, pertamanya kagetka pak dicari sama Polisi, ternyata STNK mobilku pale, “ucap Ramli sambil tertawa.

Dengan adanya giat inovasi ini dan sangat mendukung dengan adanya giat ini, dimana Polisi Lalu Lintas semakin hari semakin dekat dengan masyarakat dan terlayani dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat yang sudah tinggi untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan mereka, wujud terima kasih kami, dengan mengantarkan kepada mereka, “tambah Ipda Sudirman.

Adanya giat pelaksanaan ini besar harapan seluruh masyarakat terkhusus para Sopir Angkot Kabupaten Barru dapat merasakan Pelayanan Pengantaran STNK/TNKB dengan lebih mudah, dekat dan cepat.

“Tentunya, ini adalah salah satu terobosan luar biasa yang kami lakukan guna lebih mendekatkan kami dengan masyarakat yang peduli dan taat akan pajak kendaraan mereka, “tutup AKP Mariana Taruk Rante S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed