oleh

Beri Pelayanan Terbaik Samsat Kabupaten Gowa Dapat Apresiasi Masyarakat

GOWA, — Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) kabupaten Gowa, terus melakukan pembenahan, baik dari struktur tata ruangan hingga pelayanan kepada masyarakat dan kenyamanan.

Tak ada lagi, wajib pajak yang harus menunggu lama akibat lambannya penanganan kepengurusan. Semua menjadi ekstra cepat, hingga wajib pajak yang berkunjung bisa memanfaatkan waktu se-efisien mungkin.

“Alhamdulillah, apa yang kami kerjakan semua untuk kenyamanan dan kemudahan para wajib pajak, “kata Iptu. Andhika Trisna Wijaya S. Ik, via Whatssapp pribadinya, Khamis (14/11/2019).

Iptu Andhika Trisna Wijaya S. Ik, juga sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat kabupaten Gowa dalam membayar pajak, oleh karena itu. Dirinya beserta jajaran, senantiasa memberikan yang terbaik kepada wajib pajak yang datang.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat kabupaten Gowa dalam membayar pajak kendaraan mereka. Salam, sapa dan santun selalu kami berikan kepada wajib pajak yang datang, dan kami berikan pelayanan terbaik buat masyarakat, “lanjutnya.

Salah seorang warga yang kebetulan lagi mengurus pergantian plat kendaraan miliknya, mengaku sangat puas dengan pelayanan yang telah diberikan kepadanya sejak pertama kali menginjakkan kakinya di kantor tersebut.

“Nda ada saya tau apa-apa pak, mengurus jeka saja. Karena ini motorku habismi, maumi diganti platnya karena lewatmi masa berlaku na. Bae’ ki tawwa pak, langsungka dibantu, na arahkanka pergi, sebentar sekaliji lagi pak, “ucap Daeng Gassing salah seorang warga.

Selanjutnya, Iptu Andhika Trisna Wijaya S. Ik juga menuturkan bahwa apa yang dirinya beserta jajarannya kerjakan semata-mata sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang taat.

“Kami ini adalah pelayan masyarakat, jadi siapapun masyarakat yang datang untuk melakukan kepengurusan berkas kendaraan mereka, pasti akan kamk beri kemudahan dan diarahkan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, “tutup Iptu. Andhika Trisna Wijaya S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed