oleh

Resmi Bertugas Di Polres Pelabuhan Dandim 1407/Bone Kehilangan Sosok AKBP Kadarislam S. Ik “To Pada Siruntu Paimeng Sappo”

BONE, — Dimana ada pertemuan disitu pasti ada kata perpisahan,Namun bagi Letkol Mustamin Dan AKBP Muhammad Kadarislam Kasim ,Ini hanyalah perpindahan untuk sementara.

Biarkan waktu yang akan menjawab semuanya, hal Ini tampak terlihat saat pertemuannya Dengan Kadarislam diperingatan Hari Pahlawan 10 November 2019 dilapangan merdeka Watampone ,Tanete Riattang Kab Bone.

Tandem sejatinya akan pindah tugas di tempat yang baru, Polres Pelabuhan Makassar, Letkol inf Mustamin tak dapat menyembunyikan Rasa terharunya terhadap sahabatnya, yang selama 2, tahun 6 bulan bersama ikut bersafari dua kali Ramadhan, akan meninggalkan Bone.

“To Pada Siruntu Paimeng Sappo, dan semoga sukses selalu hanya itu, ” ungkapan perpisahan keduanya yang terbaik, dan bisa menjadi motivasi jelas Faisal 25 Tahun Salah satu aktivis LSM Bone saat dikonfirmasi Disalah Satu Warkop Sudut Rujab bupati Bone (11/11/2019) sekira pukul 23.00 Wita.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed