oleh

HUT Korps Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

BONE, — Personel Brimob Batalyon C Pelopor Sauan Brimob Polda Sulsel beserta bhayangkari melaksanakan ziarah Rombongan di TMP Watampone dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 74, Jumat (08/11/2019).

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Sat Brimob Polda Sulsel, baik di Makassar, Pare-Pare maupun Bone, ”

ujar Kompol Ichsan.

Untuk di Makassar dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S.,S.Ik, M.Si, Sedangkan di Pare dipimpin oleh yg mewakili Danyon B Pelopor, tambah Danyon C Pelopor.

Lebih lanjut Danyon C Pelopor mengatakan bahwa tujuan dari Ziarah Rombongan ini untuk mengenang dan menghormati jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini kita tinggal menikmati Kemerdekaan tersebut.

“Kita sebagai generasi penerus harus tahu betul sejarah perjuangan para pahlawan sehingga kita tidak akan pernah melupakan sejarah perjuangan beliau beliau (para pahlawan) dan kita yang tinggal menikmati kemerdekaan ini akan berbuat yang terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia, “lanjut Ichsan.

Dirinya mewakili jajarannya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pahlawan dan siap melanjutkan cita-cita para pahlawan pendahulu yang telah berjuang mati-matian untuk NKRI.

“Dengan tema Brimob untuk Indonesia personel Batalyon C Pelopor mengucapkan terima kasih atas perjuangan para pahlawan dan siap melanjutkan cita cita para pahlawan, “tutup Kompol Ichsan.

Hadir dalam kegiatan ini, para Pasi dan Danki jajaran Batalyon C Pelopor, Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor, Ny Suriaty Ichsan beserta pengurus dan bhayangkari Yon C Pelopor.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed