oleh

Peduli Warganya Lurah Buloa Bagikan Sembako

MAKASSAR, — Lurah Buloa didampingi beberapa sttafnya menggelar kegiatan Sosial yaitu Jum’at Berkah (01/10/2019) dengan membagikan sembako untuk kaum dhuafa dan orang tidak mampu.

Lurah Buloa H. Oddang Nai mengatakan, dengan adanya program PJ Wali Kota Makassar yakni Jum’at berkah, kami berupaya untuk mengelar bakti sosial setiap Jum’at dengan melakukan Door to Door System (DDS) ke rumah warga tidak mampu untuk diberikan bantuan.

“Melalui program PJ Wali Kota Makassar, kami mencoba membuat ode bersama para staf agar bagaimana dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat serta meringankan beban warga tidak mampu, “ujar H. Oddang Nai.

Lanjut H. Oddang Nai, Kegiatan Jumat Berkah ini telah dilakukan sebanyak 5 Kali Mulai dari RW 1 hingga RW 5, namun kali ini target kami yakni menyambangi 6 rumah warga RW 5 di Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo yakni Dg.Hasan, Dg Ati, Dg. Murni, Dg Pase, Muliati dan Samuna.

Bahkan dengan adanya Kegiatan ini (Jumat Berkah), nampak berbagai kalangan sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan tersebut dengan ikut menyumbang.

“Alhamdulillah, adanya kegiatan ini, respon masyarakat juga sangat besar, bahkan sebagian dari mereka juga ikut serta menyumbangkan sedikit rezekinya, seperti expedisi, Toko, dan pedagang kecil lain yang berapa di Kecamatan Tallo, “tambahnya.

Dengan giat tersebut, Lurah Buloa berhara dapat meringankan beban hidup warganya dalam memenuhi kebutuhan hidup.

“Kita berharap, lanjut H. Oddang Nai, kegiatan Jumat Berkah ini menyasar orang-orang tidak mampu dengan memberikan bantuan, agar dapat meringankan sedikit beban hidup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ”

(Palli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed