Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Satlantas Polres Maros Bagi Brosur Di Taman Wisata Bantimurung

MAROS, — Satuan Lalu lintas Polres Maros melaksanakan giat Sosialisasi/pembagian Brosur tentang pelaksanaan Operasi terpusat dengan sandi Zebra-2019, Sabtu (26/10/2019).

Kali ini giat Sosialisasi/pembagian brosur dilaksanakan di Wisata Alam Bantimurung dengan membagikan brosur tentang pemberitahuan operasi zebra 2019.

Kegitan sosialisasi ini dilakukan agar dapat meningkatkan ketertiban dan kepatuhan dalam berlalu lintas dengan tertib, safety berkendara dan safety kendaraannya dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan ini mendapat respon positif masyarakat , sambil berwisata masyarakat mendapatkan informasi-informasi penting terkait pengetahuan lalu lintas.

Perlunya sosialisasi edukasi sangat penting agar masyarakat dapat memahami tata tertib berlalu lintas, edukasi sejak dini dapat dimulai dari lingkungan terkecil yaitu dimulai dari keluarga terdekat.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar dan aman. Dimana giat ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami tata tertib berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran mereka dalam berkendara, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik

(Ukhie)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!