oleh

Kasatlantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah S. Ik Punya Cara Unik Tingkatkan Kesadaran Pengguna Jalan

MAROS, — Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Maros memang selalu punya gaya unik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara, (23/10/2019). Kali ini Kasatlantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah S. Ik, menghadirkan sample kasus lakalantas di ruas jalan poros Makassar-Maros.

Nampak seorang laki-laki duduk di kursi roda dan Tiga korban laka lainnya, sambil memakai identitas “Korban Lakalantas”. Dimana hal tersebut bertujuan agar masyarakat pengguna jalan dapat bercermin dari sample yang dihadirkan oleh jajaran Satlantas Polres Maros agar selalu berhati hati dalam berkendara.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar. Hal ini kami buat sebagai salah satu sample agar masyarakat pengguna jalan dapat bercermin dan meningkatkan kesadaran mereka dalam berkendara, “ucap AKP Amalia Normadiah S. Ik.

Masyarakat yang melintas nampak menikmati pertunjukan tersebut, dan tentunya saja akan lebih berhati hati dalam berkendara.

“Lucu juga pak, tapi yang bisa diambil dari situ adalah kita harus selalu meningkatkan kesadaran dalam berkendara karena ada keluarga yang menunggu di rumah, “kata Akbar salah seorang pengguna jalan.

Untuk diketahui, selama AKP Amalia Normadiah S. Ik, jajaran Satlantas mampu berubah lebih humanis dan menjadi pengayom bagi masyarakat dengan cara unik dan tingkat kecelakaan lalulintas juga menurun drastis.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed