oleh

Enrekang ‘Adem’ Kini AKBP Ibrahim Aji S. Ik Siap Jabat Kapolres Pangkep

ENREKANG, — Berdasarkan Telegram Kapolri ST/2855/X/KEP/2019 pertanggal (21/10/2019) kepemimpinan AKBP Ibrahim Aji S. Ik di Kabupaten Enrekang berganti kebawah Komando AKBP Endon Nurcahyo S. Ik. Dimana sebelumnya menjabat Pamen Divhubinter Polri.

Masyarakat Bumi Massenrempulu harus kehilangan sosok yang mampu merubah paradigma berfikir dan mengubah image tentang Kepolisian. Polres Enrekang menjadi sahabat masyarakat dibawah komandonya, lebih dekat dengan masyarakat, dimana implementasinya adalah kondusifnya keamanan Kamtibmas di wilayah tersebut.

“Selama Dua tahun lebih menjabat sebagai Kapolres, beliau mampu merangkul seluruh elemen masyarakat di Bumi Massenrempulu. Kamtibmas kondusif, bahkan Enrekang sempat Zona Merah pada Pemilu kemarin, namun tangan dingin AKBP ibrahim Aji S. Ik, mampu mengubahnya menjadi Zona Hijau, “ucap Agung Purba Latuwo salah satu Aktivis Asal Enrekang.

Menurutnya, beliau adalah sosok yang humble dan mampu berbaur dengan mudah dengan siapapun. Bahkan masyarakat pelosok pun bisa merasakan kehangatan dari AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Pemerintah Kabupaten, Tokoh Masyarakat, hingga Mahasiswa dan Aktivis-Aktivis mampu beliau rangkul dengan baik dan berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Beliau mampu dekat dan mudah berbaur dengan siapapun, sikap humble beliau dan uluran tangan beliau dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat hingga ke pelosok, kami ucapkan banyak terima kasih kepada beliau atas pengabdiannya selama ini dan semoga amanah di tempat yang baru, “tambahnya.

Mendapatkan amanah sebagai Nakhoda baru di Kabupaten Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S. Ik, berharap mampu berbuat yang terbaik sesuai dengan amanah Undang-Undang dan Korps Kepolisian.

“Alhamdulillah, insya allah dan mudah-mudahan diberi jalan, karena saya adalah perpanjangan tangan dari Undang-Undang dan Korps Kepolisian. Melindungi, Melayani dan Mengayomi, Insya Allah, “ungkap AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed