oleh

Jelang Operasi Zebra 2019 Kasatlantas Polres Maros Ajak Puluhan Sopir Refresh Dan Ngopi

MAROS, — Jelang Operasi Zebra 2019, begitu banyak inovasi yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah S. Ik bersama jajarannya, seperti membagikan brosur, membagikan teh/kopi bahkan mengajak para supir truk untuk refresh dengan senam di tempat, ini yang menarik di Poros Jalan Makassar-Maros tepatnya di Kecamatan Lau, Senin (21/10/2019).

Para supir truck, sempat kaget melihat begitu banyak personil Satuan Lalu Lintas ditengah jalan, mereka menyangka telah dilaksanakan razia kendaraan. Namun, kenyataannya. Para Personil Satlantas membagikan brosur sosialisasi Ops. Zebra 2019.

“Alhamdulillah, hari ini (21/10/2019) giat kami awali dengan sosialisasi dan membagikan brosur Ops. Zebra dimana akan ada 7 priporitas penindakan. Selain membagikan kopi dan teh, saya juga sempat mengajak para supir truck untuk senam sejenak, refresh agar mereka tetap fokus dan taat dalam berkendara, “ucap AKP Amalia Normadiah S. Ik.

Ops. Zebra yang seyogyanya akan digelar 23 Oktober hingga 5 November mendatang, tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengguna jalan pada saat berkendara.

“Alhamdulillah, tujuan kami disini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara dan selalu menaati rambu-rambu, memikirkan keselamatan diri karena di rumah mereka. Ada keluarga mereka yang menunggu, dimana hal tersebut dapat mengurangi tingkat lakalantas dijalan tentunya, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed