oleh

Kapolres Sinjai Serta Dandim 1424 Sinjai Siap Safetykan Khamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

SINJAI, — Setelah selesai apel siaga anggota Polres Sinjai bersama Personil TNI dari Kodim 1424 Sinjai dan Dinas Perhubungan serta Sat Pol.PP Sinjai melaksanakan Patroli gabungan di diwilayah Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini merupakan bentuk cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, Sabtu pagi (19/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran dengan personil gabungan TNI – Polri, dan Dishub serta Sat Pol.PP guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat kabupaten sinjai, dengan tujuan memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik menuturkan bahwa Patroli gabungan ini dilakukan sebagai jaminan dari Kepolisian khususnya Polres Sinjai bersama Kodim 1424 akan situasi dan kondisi yang aman sampai pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dengan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif jelang pelantikan Presiden.

“Adapun rute patroli gabungan yang dilalui, start didepan polres sinjai dengan melewati kecamatan sinjai utara sampai pinggiran kota. Dan pada saat Patroli dimanfaat untuk mengajak masyarakat yang dilewati untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, “kata AKBP Sebpril Sesa S. Ik.

Kegiatan ini menunjukan sinergitas TNI – Polri terkait yang di implementasikan dalam kegiatan Patroli Gabungan dan menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sinjai, serta siap menghadapi segala kemungkinan yang akan mengganggu situasi Kamtibmas di Sinjai.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed