oleh

Kasatlantas Polres Maros Apresiasi Kinerja Pemerintah Provinsi Sulsel Antisipasi Titik Macet Dan Laka

MAROS, — Demi kelancaran arus lalu lintas, dibantu pihak PPK 3.1, jalan poros Makassar-Maros yang kadang jadi titik kemacetan dan rawan lakalantas, telah dilakukan penambalan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulsel, (17/10/2019).

Oleh karena itu Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Maros, AKP Amalia Normadiah S. Ik, mengucapkan rasa terimakasihnya dan mengapresiasi kinerja dari Dinas terkait demi pelaksanaan jalan Nasional Wilayah III Prov. Sulsel.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi kekhawatiran kami selama ini telah selesai pengerjaannya. Poros Jalan setelah Alfa Midi Pos Lantas Bandara lama merupakan titik rawan macet dan rawan laka, oleh karena itu butuh penanganan cepat dan sekali lagi alhamdulillah telah rampung berkat kerjasama Dinas terkait, “ucap AKP Amalia Normadiah S. Ik.

Demi kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan hal tersebut memang patut untuk dilakukan. Mewakili jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Maros, AKP Amalia Normadih S. Ik, mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah, sekali lagi kami mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Dinas terkait, dengan dilakukannya perbaikan terhadap titik diruas jalan tersebut, berapa nyawa yang kita selamatkan, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed