oleh

Breaking News : Sempat Kabur, Mobil Truck Pelaku Lakalantas Akhirnya Berhasil Di Kejar Personil Satlantas Maros

-News-14 views

MAROS, — Berkat kesigapan daripada Personil Satuan Lalulintas Polres Maros, akhirnya pelaku Kecelakaan Lalulintas yang diduga telah melakukan penabrakan terhadap korban Abdul Razak berhasil dikejar dan dibawa ke Mapolres Maros untuk dimintai keterangan.

Lakalantas yang terjadi tadi sekira Pukul 11.00 Wita, korban meninggal dunia di tempat, Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat didepan Patung Kuda Poros Makassar-Maros.

“Kejadiannya sekitaran Jam 11.00 Wita tadi, tepat didepan Patung Kuda jalan poros Maros, pelaku sempat melarikan diri namun berhasil dikejar oleh Personil Satlantas yang bertugas, “ucap AKP Amalia Normadiah S. Ik.

Mobil Truck dengan Nomor Polisi (No.Pol) L 8452 UU, dimana pemiliknya adalah milik koperasi karyawan PT. Semen Tonasa.

“Pemiliknya itu Koperasi Karyawan PT Semen Tonasa, korban kondisi meninggal dunia pada saat kejadian, “tambah AKP Amalia Normadiah S. Ik

Diketahui korban adalah warga Jalan Pongtiku Lorong 5 A No, 73 B. Berusia sekitaran 50 Tahun seorang laki-laki paruh baya. Selanjutnya diduga pelaku penabrakan dibawa ke Markas Komando Polres Maros untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawaban.

“Untuk selanjutnya terduga pelaku diamankan ke Mako Polres Maros untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan pertanggungjawaban terhadap keluarga korban, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed