oleh

Kasatlantas Polres Maros Beri Bocoran Kegunaan Smart SIM Saat Launching Perdana

MAROS, — Jajaran Satlantas Polres Maros resmi Launching Perdana Material Smart Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang memiliki berbagai macam keunggulan, Rabu (16/10/2019). Bertempat di ruang pelayanan SIM Polres Maros, sekira pukul 10.00 Wita.

Hal ini diutarakan Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah S. Ik, saat ditemui diruangannya, menuturkan bahwa sejak tanggal (16/10/2019) Polres Maros Resmi Launching Smart SIM.

“Alhamdulillah, Hari ini Rabu. (16/10/2019), Polres Maros telah resmi Launcing Perdana Material Smart SIM, dengan kegunaanya semakin canggih di Era digital saat ini, “ucap AKP Amalia Normadiah S. Ik.

Smart SIM juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran elektronik atau Money Elektronik seperti pembayaran denda tilang, 0embayaran transportasi, serta berbelanja di Minimarket.

”Banyak sekali kegunaan dari Smart SIM ini, Smart SIM juga Bisa digunakan sebagai uang elektronik, seperti berbelanja di minimarket, penggunaan Tol, Alfamidi, Circle K, Indomart, serta pembayaran fasilitas umun KRT dan MRT, ” tambah AKP Amalia Normadiah S. Ik.

Tidak hanya itu, Smart Sim juga terkoneksi Traffic Attitude Record, Singkronisasi data IRSMS pelanggaran lalulintas serta Sinkronisasi data IRSMS kecelakaan lalulintas.

“Smart Sim juga sudah terkoneksi dengan Traffic perilaku pengemudi dari pemohon SIM tersebut, “lanjutnya.

Jaringan Smart SIM juga langsung koneksi dengan data Forensik pemilik SIM.

” Jadi sudah link dengan data pelanggaran lalulintas kemudian data lakalantas juga didujung dengan data forensik pemilik SIM tersebut, jadi mulai data pribadi semua sudah terinput di smart sim tersebut, ” Tutup Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed