oleh

Kapolres Bone Beserta Kapolsek Awangpone Jadi Bagian Sejarah Mesjid Ittihadul Ummah

BONE, — Didampingi Kapolsek Awangpone, Kapolres Bone AKBP M. Kadarislam S. Ik, disaksikan oleh Muspika kecamatan Awangpone dan warga masyarakat meresmikan mesjid yang dibangun di halaman kantor Mapolsek Awangpone Senin (30/09/2019) di Kelurahan Maccope Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Peresmian mesjid ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bone DRS.H.Ambo Dalle M.M. Tripika, Lurah dan kepala Desa sekecamatan Awangpone mesjid yang di beri nama Ittihadul Ummah dibangun sejak Oktober 2018 diawali peletakan batu pertama oleh Camat Awangpone.

Kapolsek Awangpone Iptu. Agus M SH. Mengatakan bahwa dirinya berharap bahwa nama yang disematkan dapat mempersatukan umat dan dimakmurkan oleh penduduk setempat.

“Pembangunan mesjid selama 8 bulan lebih, dan sudah diresmikan hari ini, nama IT mudah-mudahan artinya mempersatukan ummat semoga kedepannya bisa dimakmurkan oleh penduduk setempat, “harap Iptu Agus M SH.

Sementara itu Camat Awangpone mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bone AKBP M. Kadarislam S. Ik beserta Kapolsek Awangpone Iptu Agus M SH, karena telah berkenan hadir dan meresmikan mesjid tersebut.

“Alhamdulillah, harapan beliau merupakan harapan kami juga yang ada disini, dan kami berterima kasih kepada Kapolres Bone AKBP M. Kadarislam S. Ik, dan Kapolsek Awangpone Iptu Agus M SH, telah berkenan hadir dan meresmikan mesjid kami, “ucap Camat Awangpone Andi Kusayyeng Sos. Msi.

Sementar itu Kapolres Bone, AKBP M. Kadarislam S. Ik, mengatakan bahwa mesjid tersebut adalah satu-satunya sarana ibadah yang ada disana.

“Alhamdulillah masyarakat sangat berterima kasih karena di lingkungan sekitar itu memang tidak ada mesjid yang dekat, mereka sangat terbantu dengan adanya mesjid ini, “tutup Kapolres Bone AKBP M. Kadarislam S. Ik

(Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed