oleh

Kepengen Viral Hina Polisi Guru Honorer Di Ciduk Polsek Kajuara

-Bone, Peristiwa-30 views

BONE, — Bertempat di Dusun Lembang Desa Buareng Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone telah diamankan oleh Personil Polsek Kajuara yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Bripka Sulkifli bersama Kanit Reskrim Bripka Hadasri Halim SH, terhadap seorang yang diduga telah melakukan penghinaan terhadap Institusi Polri melalui media sosial facebook, (26/09/2019).

Polsek Kajuara berhasil mengamankan Andi Handayani alias Andi Hasiba Binti Andi Syamsuddin, seorang guru honorer berusia 35 Tahun. Bersama dengan barang bukti Satu unit Ponsel Merk Vivo berwarna putih.

“Alhamdulillah, berhasil kami amankan seorang wanita yang diduga telah menghina Institusi Kepolisian beserta barang bukti Satu buah Ponsel merk Vivo, “ucap Bripka Sulkifli.

Dimana awal mulanya saat pihak Kepolisian melihat postingan Andi Hasiba di Facebook, yang mengatakan “Polisi Keparat, Polisi Kampung Songong”. Atas dasar tersebut, personil Polsek Kajuara melakukan pencarian identitas terhadap pelaku dan mencari keberadaan pelaku.

Kemudian Personil Polsek Kajuara berhasil menemukan pelaku sedang berada dirumahnya. Kanit Reskrim Bripka Hadasri Halim SH melakukan interogasi terhadap pelaku dan dari hasil interogasi pelaku mengakui semua perbuatannya telah berkomentar di media sosial Facebook yang menghina Institusi Kepolisian.

“Adapun motif pelaku sehingga melakukan perbuatan tersebut karena emosi dan jengkel melihat video kekerasan yang dilakukan oleh oknum petugas kepolisian terhadap jurnalis pada saat berlangsung demonstrasi di kota Makassar, “tutup Bripka Hadasri Halim SH.

Selanjutnya pelaku diamankan ke Mapolsek Kajuara untuk proses hukum lebih lanjut.

(Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed